Berontak! Pelatih Timnas Indonesia Semprot Persija dan Persib Yang Bermasalah

- 22 Maret 2023, 15:51 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong yang semprot klub Persib dan Persija terkait pertandingan yang diduga akan ditunda.
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong yang semprot klub Persib dan Persija terkait pertandingan yang diduga akan ditunda. /YouTube/RV SPORTNESIA/


PRIANGANTIMURNEWS - PT Liga Indonesia Baru menjadwalkan tusuk partai tunda dari Liga 1 pada periode FIFA Matchday Maret 2023 atau peperangan dengan sobat Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia akan dua kali berlatih tanding melawan Timnas berunding di Stadion Patriot Candrabhaga.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong memanggil 28 nama untuk menghadapi laga tersebut. Termasuk 6 nama dari Persija Jakarta dan 3 dari Persib Bandung.

Baca Juga: Viral! Tya Si Pemulung Cantik Bertemu Sang Ibunda!? Benarkah? Cek Faktanya

Persib akan menjamu Bahayangkara FC di Stadion Pakansari Bogor. Sementara Persija menantang Persita Tangerang pada 23 ataupun pada 28 Maret ini.

Shin Tae Yong memahami kondisi Persija dan Persib. Pertandingan Timnas memang sedang ada masalah.

"Persija dan Persib saat ini tapi sebenarnya bukan salah mereka Persija juga rugi begitu juga Persib. Kami pun sebagai Timnas juga begitu," kata Shin Tae Yong.

Baca Juga: Wow! Pemain Persib Yang Awalnya Diremehkan Ini Kini Jadi Dambaan Luis Milla

Jadi sebenarnya tidak boleh membuat jadwal kompetisi seperti ini apalagi buat pelatih kalau tidak ada prestasi yang baik posisinya akan berbahaya dan beresiko sekali.

"Saya sangat mengerti posisi pelatih seperti apa, jadi saya mau mempertegas masalah jadwal kompetisi yang dibuat seperti ini jadi harus benar-benar diperbaiki secara struktur penataan kompetisi di Indonesia," kata Shin Tae Yong.

Karena banyak klub yang kehilangan pemainnya ke Tim Nasional termasuk Timnas Indonesia dalam latihan pertama Timnas Indonesia.

Baca Juga: Ternyata Berpuasa Bermanfaat Untuk Kesehatan Otak, Ini Penjelasannya!

Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya masih membela Persib kala menang 2-1 atas Dewa United di Stadion Pakansari Bogor.

"Sebagai pelatih pasti tidak mau melepas pemain karena mereka bertanggung jawab atas prestasi di tim itu," kata Shin Tae Yong.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x