Penolakan Timnas Israel U-20 di Indonesia Makin Ramai, Gubernur Bali Kirim Surat ke Menpora

- 24 Maret 2023, 12:48 WIB
Potongan surat Gubernur Bali terhadap Menpora yang menegaskan penolakannya terhadap kehadiran Timnas Israel di Piala Dunia U-20 Indonesia.
Potongan surat Gubernur Bali terhadap Menpora yang menegaskan penolakannya terhadap kehadiran Timnas Israel di Piala Dunia U-20 Indonesia. /

PRIANGANTIMURNEWS- Penolakan Tim Nasional (Timnas) Israel di dalam ajang Piala Dunia FIFA U-20 Indonesia makin mencuat dan ramai.

Kini diberitakan bahwa Gubernur Bali I Wayan Koster juga serukan penolakan Timnas Israel melalui surat yang dikirimkan kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora).

Surat tersebut ditandatangani langsung oleh Gubernur Bali, pada 14 Maret 2023 yang memiliki nomor surat T.00.426/11470/SEKRET.

Baca Juga: Keren! Karya Santriwati Asal Bandung dipakai Penyanyi Amerika Billie Eillish, Begini Tanggapan Sandiaga Uno

Inti dari surat tersebut menyatakan Gubernur Bali melarang timnas Israel bertanding di Pulau Bali.

"Kami mohon agar Bapak Menteri mengambil kebijakan untuk melarang tim dari negara Israel ikut bertanding di Provinsi Bali," potongan isi surat.

"Kami, Pemerintah Provinsi Bali menyatakan menolak keikutsertaan tim dari negara Israel untuk bertanding di Provinsi Bali," lanjut tulisan.

Baca Juga: Telah Dibuka! Ini Cara Pendaftaran UTBK-SNBT 2023, Hingga Proses Pembayaran

I Wayan Koster mengajukan surat tersebut demi menghormati hubungan diplomatik dengan negara-negara lain di Dunia, terutama Palestina.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x