SULIT! 3 Pemain Top Persib Absen Jelang Lawan Bhayangkara FC! Kenapa? Ternyata Ini Alasannya

- 24 Maret 2023, 15:15 WIB
Diketahui Persib Bandung coret 3 pemain jelanga laga pekan 31 kontra Bhayangkara FC.
Diketahui Persib Bandung coret 3 pemain jelanga laga pekan 31 kontra Bhayangkara FC. /YouTube/RV SPORTNESIA/

PRIANGANTIMURNEWS - Sejumlah pemain Persib Bandung dipastikan absen saat menghadapi Bhayangkara FC dalam pertandingan tunda pekan 31.

Ada 3 pemain Persib yang dipastikan absen karena harus membela Timnas Indonesia menghadapi Burundi dalam laga persahabatan di Stadion Patriot Bekasi pada Sabtu 25 Maret dan Selasa 28 Maret 2023.

Dan 3 pemain Persib tersebut adalah Marc Klok, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto mereka saat ini sedang menjalani persiapan bersama Timnas Indonesia bersama Shin Tae Yong jelang laga kontra Burundi.

Baca Juga: Heboh! Jadi Imam Sholat Tarawih Sambil Live TikTok, Gus Sholeh Pati Tua Hujatan

Sementara Bhayangkara FC pun dipastikan kehilangan salah satu pemain terbaiknya karena harus membela Timnas Indonesia juga yakni Dendy Sulistyawan.

Nama-nama tersebut yang dipanggil Timnas Indonesia Senior. Beberapa pemain Persib dan Bhayangkara FC juga dipanggil membela Timnas U-20.

Ada 2 pemain Persib Bandung yang dipanggil Timnas Indonesia U-20 sementara Bhayangkara FC 1 pemain yakni Dimas Juliono Pamungkas.

Baca Juga: Penuh Haru! Tya Si Pemulung Cantik Akan Kumpul Kembali Dengan Keluarga Kecilnya!? Benarkah? Cek Faktanya

Tetapi berbeda para pemain yang dipanggil Timnas Indonesia Senior belum diketahui apakah Shin Tae Yong akan memberikan kelonggaran kepada mereka yang dipanggil Timnas Indonesia U-20.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x