Tayang Malam Ini! Skuad Garuda Siap Tampil Menggebrak Tajam! Inilah Line Up Timnas Indonesia Vs Burundi

- 25 Maret 2023, 11:09 WIB
Line Up Timnas Indonesia yang akan lawan Burundi pada hari ini Sabtu, 25 Maret 2023.
Line Up Timnas Indonesia yang akan lawan Burundi pada hari ini Sabtu, 25 Maret 2023. /YouTube/Love Indonesia/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Tayang pada hari ini, Sabtu, 25 Maret 2023 pukul 20.30 WIB. Inilah line up Timnas Indonesia vs Burundi menanti duet Jordi Amat dan Elkan Baggott.

Wajib menang demi ranking FIFA, Jordi Ahmat dan Elkan Baggott untuk pertama kali bakal berduet di Timnas Indonesia akan menghadapi striker kelas dunia Saido Berahino.

Perlu diketahui Timnas Indonesia pada malam hari ini akan menghadapi Burundi di FIFA Matchday 2023. Timnas Indonesia akan menyaksikan sejumlah perubahan menarik pada laga pertama sejak kegagalan di Piala AFF 2022.

Baca Juga: BCL Gelar Ulang Tahun Ke-40! Gaya Berdoanya Disorot Netizen! Jadi Ramadhan Terakhir!? Benarkah? Cek Faktanya

Diketahui pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong memanggil sejumlah nama baru dan bisa dikatakan Timnas Indonesia telah mengalami upgrade sejak Piala AFF 2022.

Di lini belakang, Jordi Amat yang bekerja sendirian kini bakal ditemani sesama bek naturalisasi yakni Elkan Baggot. Elkan Bagott berhalangan tampil di Piala AFF akibat komitmen dengan Klub dan kini siap berduet untuk pertama kalinya bersama Jordi Amat.

Jika Jordi Amat sudah mengenyam pengalaman di Premier League, Elkan Baggott berada di permulaan karir dan kini berada di level League One bersama Cheltenham.

Baca Juga: Terungkap! Gaya Tak Biasa David Da Silva Diakhir Laga Usai Persib Bantai Bhayangkara FC, Ternyata Ini Maknanya

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x