MEROKET! Melesat Bak Anak Panah, Inilah Ranking FIFA Timnas Indonesia Usai Hajar Burundi di Leg Pertama

- 26 Maret 2023, 08:55 WIB
Hasil pertandingan Timnas Indonesia.
Hasil pertandingan Timnas Indonesia. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Melesat bak anak panah inilah ranking FIFA Timnas Indonesia gelar laga melawan Burundi sehingga Timnas Indonesia berhasil tempel Liberia.

Diketahui ranking FIFA Timnas Indonesia gelar hajar Burundi di leg pertama sudah dapat diketahui. Sabtu 25 Maret 2023 malam WIB, Timnas Indonesia berhasil menyudahi perlawanan Burundi dengan skor 3-1.

Hasil itu membuat poin Timnas Indonesia di ranking FIFA saat ini bertambah. Timnas Indonesia mendapat tambahan 5,39 poin dengan tambahan poin itu kini Timnas Indonesia sudah mengoleksi 1045,96 poin.

Baca Juga: Tayang Malam Ini! Skuad Garuda Siap Tampil Menggebrak Tajam! Inilah Line Up Timnas Indonesia Vs Burundi

Namun Timnas Indonesia masih ada di ranking FIFA ke 151. Akan tetapi Timnas Indonesia diketahui menempel ketat posisi Liberia yang kini mengumpulkan 1049,66 di posisi ke-150.

Sebagaimana diketahui pasukan Shin Tae Yong yakni Timnas Indonesia sukses menulangi kemenangan 3-1 atas Burundi di pertemuan pertama berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi Jawa Barat.

Adapun 3 gol kemenangan Timnas Indonesia dicetak oleh Yakob Sayuri di menit ke-6, Dendy Sulistyawan di menit 14, dan Rizki Ridho di menit 44.

Baca Juga: Terungkap! Gaya Tak Biasa David Da Silva Diakhir Laga Usai Persib Bantai Bhayangkara FC, Ternyata Ini Maknanya

Sementara itu Burundi hanya mampu membalas 1 gol di babak kedua via Niyongabire Pacifique pada menit ke-51. Selain menempel ketat Liberia, kemenangan itu juga jadi model Timnas Indonesia untuk melakoni laga kedua FIFA Matchday 2023.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x