Jadi Mainan Timnas Indonesia!? Pelatih Burundi Ungkap Hal Ini Jelang Laga Kedua Nanti

- 26 Maret 2023, 14:50 WIB
Pelatih Burundi akan persiapkan tim lebih mantap lagi jelang laga kedua nanti.
Pelatih Burundi akan persiapkan tim lebih mantap lagi jelang laga kedua nanti. /YouTube/RV SPORTNESIA/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Timnas Indonesia meraih hasil positif saat menjamu Burundi dalam laga FIFA Matchday di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi Jawa Barat Sabtu, 25 Maret 2023 pukul 20.30 WIB.

Pada laga tersebut Timnas Indonesia mampu menang 3-1 atas Burundi. Pelatih Timnas Burundi menangkap hasil timnya usai keok dari Timnas Indonesia.

Pelatih Burundi Etienne Ndayiragije memberikan pujian terhadap para pemain Timnas Indonesia. Etienne Ndayiragije menyebut sekuat asuhan Shin Tae Yong bermain sebagai sebuah unit kompleks para pengganti.

Baca Juga: Tayang Malam Ini! Skuad Garuda Siap Tampil Menggebrak Tajam! Inilah Line Up Timnas Indonesia Vs Burundi

"Timnas Indonesia tidak bermain mengandalkan kualitas Individual, Timnas ndonesia bermain sebagai tim bukan sebagai individu. Itu yang membuat saya salah sangka di sini," kata Etienne Ndayiragije.

Timnas Burundi memang mengawali laga ini dengan buruk mereka sudah kebobolan ketika laga baru berjalan 14 menit. Pada laga ini setelah ia mencetak gol pada akhir pertama membalas satu gol pada waktunya gol mereka diciptakan oleh Pacifique Niyongabire.

"Kami mengawali laga dengan sangat buruk dan kami sangat melakukan beberapa kesalahan bahkan belum kiper kami seperti dipermainkan Timnas Indonesia di sini," kata Etienne Ndayiragije.

Baca Juga: Akan Semakin Lengkap! Amunisi Baru Menuju Timnas Indonesia! Shayne Pattynama Tampil di Leg Kedua Lawan Burundi

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x