FIFA Disebut Tunjuk Peru Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20! Batal di Indonesia!? Benarkah?

- 28 Maret 2023, 10:01 WIB
FIFA diduga akan pindahkan tuan rumah ke Peru.
FIFA diduga akan pindahkan tuan rumah ke Peru. /YouTube/Miftah's TV/

PRIANGANTIMURNEWS - Pengamat sepak bola Yesayas Oktavianus mengklaim FIFA telah mengambil keputusan memindahkan tuan rumah Piala Dunia U-20.

Kini pro kontra penolakan keberadaan Timnas Israel U-20 sebagai kontestan Piala Dunia U-20 yang muncul belakangan disebut Yesayas Oktavianus sudah membuat FIFA mengalihkan lokasi tuan rumah ajang prestisius di level Junior.

Berita terkini untuk menjawab semua pro dan kontra ini hadir pada hari Minggu. FIFA selaku pemilik sepak bola dunia telah menyurati pemerintah Indonesia dan menegaskan Piala Dunia U-20 di Indonesia di batalkan.

Baca Juga: Terkuak! Ceraikan Nisas Asyifa, Ternyata Ada Sosok Ini Dibalik Alshad Ahmad! Siapa?

FIFA telah memutuskan Perus sebagai pengganti tuan rumah. Indonesia menjadi penyelenggara Piala Dunia U-20 mendapat kabar tersebut secara eksklusif informasi ini informasi A1 yang diperoleh oleh rajasoccer TV pada Minggu kemarin tanggal 26 Maret 2023.

"Bahwa pemerintah belum menyampaikan secara resmi namun berita ini hampir pasti menjadi kebenaran nantinya," kata Yesayas Oktavianus.

Peru merupakan negara yang dikalahkan Indonesia dalam pencalonan tuan rumah Piala Dunia U-20 yang berlangsung 4 tahun lalu.

Baca Juga: Laga Kedua FIFA Matchday Timnas, Indonesia akan Menyerang Burundi

Drawing Piala Dunia U-20 yang semula direncanakan bakal berlangsung 31 Maret 2023 telah resmi dibatalkan FIFA pada Minggu, 26 Maret 2023.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x