Update Terbaru Timnas Indonesia Melesat Naik Lagi Ranking FIFA Matchday! Jordi Amat CS Buktikan Kualitanya

- 29 Maret 2023, 15:04 WIB
Timnas Indonesia melesat naik lagi Ranking FIFA laga kedua lawan Burundi.
Timnas Indonesia melesat naik lagi Ranking FIFA laga kedua lawan Burundi. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Inilah update ranking FIFA Timnas Indonesia usai ditahan imbang Burundi 2-2 di laga kedua FIFA Matchday 2023 Timnas Indonesia naik lagi.

Hasil Timnas Indonesia vs Burundi di leg 2 skor akhir 2-2 gol Timnas Indonesia dicetak oleh Witan Sulaeman pada menit ke-61.

Di babak kedua skor tim Burundi dicetak oleh Saido Berahino pada menit ke-80 babak kedua dan Gael Bigirimana mencetak gol di menit ke-90 akhir babak kedua.

Baca Juga: Ramadhan Bersama Keluarga Kecil! Alshad Ahmad Gendong Bayi Sampai Sumringah Bahagia!

Sementara itu Timnas Indonesia juga berhasil membalas golnya melalui Jordi Amat di menit ke-90 sehingga skor menjadi imbang 2-2.

Pada laga ini kedua tim saling menyerang baik Timnas Indonesia maupun Burundi. Kedua tim sama-sama memperoleh peluang namun hingga peluit berakhir skor tidak berubah.

Sebelumnya di pertemuan pertama Timnas Indonesia vs Burundi berlangsung pada tanggal 25 Maret 2023 dengan skor 3-1 dimenangkan oleh Timnas Indonesia.

Baca Juga: Rekan Kerja Bilang Kamu Gak Produktif? Ini 5 Tips Untuk Menjadi Lebih Produktif di Kantor

Pada pertemuan pertama Sabtu 25 Maret 2023 Timnas Indonesia tampil dengan formasi 3-4-3 dan tidak tergantikan hingga akhir laga.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x