Gagal Jadi Juara Liga 1 Musim Ini, Persib Bandung Pasrah Dilibas Persija Jakarta dengan skor 2-0

- 1 April 2023, 06:00 WIB
Pemain Persija Michael Krmencik, diserbu temen temannya setelah berhasil  menjebol gawang kiper Persib melalui sundulannya
Pemain Persija Michael Krmencik, diserbu temen temannya setelah berhasil menjebol gawang kiper Persib melalui sundulannya /Tangkap layar live indosiar/

PRIANGANTIMURNEWS -Pada pertandingan tunda pekan ke-28 Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat 31 Maret 2023, Persib tak berdaya melawan Persija.

Dalam pertandingan melawan Persija Jakarta tersebut Persib Bandung pasrah, kalah dengan skor tanpa balas 2-0.

Gol kemenangan Persija Jakarta diperoleh berkat gol yang dicetak Riko Simanjuntak dan Michael Krmencik, demikian catatan Liga Indonesia.

Baca Juga: Cara Jitu Fadil Jaidi Ajak Pak Muh Syuting di Acara TV untuk Pertama Kalinya, Langsung Trending!

Sayangnya kendati meraih kemenangan, Persija Jakarta masih berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan total 57 poin dari 31 laga, terpaut dua poin dari Persib Bandung yang menempati peringkat kedua.

Hasil tersebut juga turut mengubur asa Persib Bandung untuk meraih gelar juara Liga 1 musim ini, karena pada pertandingan lain PSM Makassar mampu mengamankan kemenangan atas Madura United dengan skor 3-1.


Dalam pertandingan pada babak pertama, Persija Jakarta mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan sempat mengancam melalui sontekan Muhammad Ferrari, tapi bola masih dapat ditepis kiper Persib Reky Rahayu.

Baca Juga: Masyarakat Empati Timnas Indonesia Menuntut I Wayan Koster Minta Maaf kepada Rakyat Indonesia

Tim tuan rumah terus memberikan ancaman ke lini pertahan Persib, kali ini melalui sundulan Aji Kusuma yang tepat mengarah ke dekapan Reky Rahayu.

Aji Kusuma kembali memberikan ancaman ke gawang Persib setelah menerima umpan dari Riko Simanjuntak. Lagi-lagi sundulan mantan pemain Persiba Balikpapan itu masih dapat diamankan oleh Reky Rahayu.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x