Final Piala Liga Palestina Diserang Tentara Israel, Apa Artinya FUN and Fair Game FIFA?

- 1 April 2023, 15:18 WIB
Insiden penyerangan gas air mata oleh tentara Israel kepada Piala Liga Palestina, mempertanyakan kehadiran FIFA./Twitter/@faktasepakbola/
Insiden penyerangan gas air mata oleh tentara Israel kepada Piala Liga Palestina, mempertanyakan kehadiran FIFA./Twitter/@faktasepakbola/ /

PRIANGANTIMURNEWS - Final Piala Liga Palestina 2023 diserang oleh tentara Israel di tengah naiknya berita pembatalan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20.

Pada akhirnya Dunia sepakbola menanyakan kembali status keadilan FIFA sebagai penyelenggara event sepakbola internasional.

Lalu seperti apakah standar yang dimuat oleh FIFA? apa artinya 'Fun and Fair Game', apakah kasus penyerangan tentara Israel dan pencoretan Indonesia adalah Fair Game?

Baca Juga: Kencan dengan Lim Ji Yeon, Ini Profil dan Karir Lee Do Hyun, Pernah Jadi Lawan Main IU di Hotel Del Luna

Berita tersebut menyebar dengan cepat di media sosial, dan resmi diberitakan oleh kantor berita palestina 'WAFA' tentang penyerangan yang dilakukan Zionis Israel.

Terjadi dalam laga final Piala Liga Palestina yang diselenggarakan di Stadion Internasional Faissal Al Husseini, Palestina pada Jumat, 31 Maret 2023.

Saat laga mempertemukan pertandingan antara Jabal Al-Mukaber vs Balata FC. Mereka tentara Israel mengacau dan menembakkan gas air mata, dan menghentikan laga sejenak.

Dalam laporan yang lebih lanjut, tentara Israel memasuki stadion dengan tiba-tiba serta menembakkan gas air mata ke seluruh lapangan termasuk penonton.

Baca Juga: Nyicil! Member EXO Ikutan Rover Challenge Bareng Kai, EXO-L: Nunggu D.O, Chen dan Chanyeol

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: WAFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah