Arsenal Semakin Dekat dengan Pesta Juara Setelah Melibas Leeds United dengan Skor 4-1

- 2 April 2023, 17:25 WIB
Arsenal berpesta gol 4-1 saat melawan Leeds United pada pertandingan ke-29 Liga Inggris di Emirates Stadium
Arsenal berpesta gol 4-1 saat melawan Leeds United pada pertandingan ke-29 Liga Inggris di Emirates Stadium /tangkapan layar IG @arsenal

PRIANGANTIMURNEWS - Pesta gol diraih Arsenal dengan skor 4-1 saat menjamu tim Leeds dalam pertandingan ke-29 Premier League di Emirates Stadium, di kota London pada Sabtu malam WIB 1 April 2023.

Gabriel Jesus mencetak dua gol dalam pertemuan dengan Leeds United. Dua gol tambahan lainnya diceploskan oleh Ben White dan Granit Xhaka. Leeds membalas sebiji gol lewat kaki Rasmus Kristensen.

Menangan dalam pertandingan ke - 29 ini membuat Arsenal mapan di puncak klasemen serta mengembalikan keunggulan mereka bulat diangka delapan, Manchester City yang duduk nyaman diperingkat dua.

Baca Juga: Amazing! Astronot Arab Saudi yang Berpuasa di Luar angkasa, Ini Kisah uniknya

The Gunners julukan Arsenal telah mengumpulkan 72 poin dari 29 pertandingan waw pencapaian hebat Arsenal setelah selama ini, selamat The Gunners.

Lainnya halnya dengan Leeds di posisi ke-16 dengan 26 poin dari 28 pertandingan, demikian menurut laman resmi Liga Premier Inggris.

The Gunners dalam pertandingan ini memulai dengan menyerang sejak pertandingan dimulai membuat Leeds kewalahan.

Baca Juga: Gak Sabar Nunggu THR Cair? Inilah Asal-Usul THR yang Selalu Ditunggu Jelang Idul Fitri

Pasukan meriam muda ngsung membuat peluang pada menit satu lewat sepakan Gabriel Martinelli dari luar kotak penalti, yang masih bisa ditahan tembok Leeds.

Pasukan Meriam Muda mendapatkan peluanh brilian pada menit ke-11 lewat kepala Gabriel Jesus di kotak penalti untuk memanfaatkan umpan Granit Xhaka.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x