Terancama Dicoret FIFA Dari Piala Dunia U-20, Karena Tak Sudi Jumpa Dengan Israel, Irak Tak Takut!? Benarkah?

- 4 April 2023, 14:10 WIB
Timnas Irak yang diduga tolak bertanding dnegan Timnas Israel di Piala Dunia U-20.
Timnas Irak yang diduga tolak bertanding dnegan Timnas Israel di Piala Dunia U-20. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah FIFA coret Timnas Indonesia dari Piala Dunia U-20 2023 kini giliran Timnas Irak U-20 bakal dicoret dari Piala Dunia U-20 oleh FIFA karena hal ini.

Disebut tolak Timnas Israel U-20, Timnas Irak U-20 bakal dicoret dari Piala Dunia U-20. Sebelumnya media Israel mengeluarkan peringatan bahwa tidak hanya Timnas Indonesia yang menolak kehadiran Timnas Israel U-29 melainkan Timnas Irak pun disebut menolak jika harus bertemu Timnas Israel U-20 di Piala Dunia U-20.

Jika kabar Ini benar adanya, apakah FIFA bakal mendiskualifikasi Timnas Irak U-20 dari Piala Dunia U-20. Potensi pencoretan itu jelas pasti ada, sebab sesuai regulasi tim yang menolak bertanding biasanya diberikan kekalahan walkover atau WO dengan skor 3-0. 

Baca Juga: Akhirnya Palestina Nekat Lakukan Hal Ini Demi Indonesia Kembali Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023

Peluang Timnas Irak U-20 dan Timnas Israel U-20 bertemu sejak fase grup cukup besar. Sebab Timnas Irak U-20 dan Timnas Israel U-20 ditempatkan di pot drawing.

Yakni pot 3 Timnas Irak dan pot 3 Timnas Israel. Jika kabar Ini benar, pastinya Timnas Irak U-20 pastinya berharap terhindar dari Timnas Israel U-20.

Meski begitu Timnas Irak U-20 tak akan bernasib seperti Timnas Indonesia U-20 yang mana langsung dicoret sebelum turnamen bergulir. Sebab Timnas Irak U-20 lolos ke Piala Dunia U-20 lewat jalur kualifikasi.

Baca Juga: Teka-Teki Terjawab! Wow Ternyata Persib Bakal Juara Kalau Lakukan Hal Ini! Apa?

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x