BURSA TRANSFER TERUPDATE! Bali United dan Persis Solo Cuci Gudang! Jonathan Bustos Akan Berlabuh Ke PSS Sleman

- 23 April 2023, 06:45 WIB
Bali United dan Persis Solo cuci gudang pemain.
Bali United dan Persis Solo cuci gudang pemain. /YouTubeT/Planet Foootball/

PRIANGANTIMURNEWS - Liga 1 musim 2022-2023 telah berakhir seluruh tim saat ini tengah melakukan evaluasi untuk menatap musim depan.

Aktivitas pada bursa transfer pun sudah mulai terlihat berikut rekap transfer terupdate pada Jum'at, 21 April 2023. Dirumorkan Bali United telah melepas 8 pemain.

Bali United merupakan salah satu klub yang paling gencar dalam bursa transfer saat ini. Namun bulan mendatang pemain incaran klub kebanggaan pulau dewata itu agresif dalam melepas pemainnya.

Baca Juga: Mengejutkan Publik! Diluar Dugaan Respon James Rodriguez ynag Dirumorkan Gabung Dengan Persib Bandung

Tercatat sudah ada 8 nama yang dilepas Bali United diantaranya Gerri Mandagi, Sandi Sute, Ahmad Agung Setia Budi, Gunawan Dwi Cahyo, Rizky Pellu, Lerby Eliandry hingga Leonard Tupamahu dan yang terbaru Nadeo Argawinata.

Yang menjadi sorotan kini adalah Nadeo Argawinata bagaimana tidak ia merupakan kiper andalan Timnas Indonesia sehingga melepas Nadeo Argawinata tentu saja memancing banyak perdebatan.

Diketahui Persis Solo juga telah melepas 4 pemain, klub berjulukan Laskar Samber Nyawa itu telah melepas 4 pemain lokalnya.

Baca Juga: Gagal! Bali United Putus Asa, Karena Sudah Tidak Mungkin Melewati PSM Makassar

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x