HEBOH! Manchester United Memberi Kode Saat Lionel Messi Atas Laureus Sportsman of the Year pada tahun 2023

- 9 Mei 2023, 20:26 WIB
Potret Lisandro Martinez dan Lionel Messi di HEBOH! Manchester United Memberi Kode Saat Lionel Messi Atas Laureus Sportsman of the Year pada tahun 2023
Potret Lisandro Martinez dan Lionel Messi di HEBOH! Manchester United Memberi Kode Saat Lionel Messi Atas Laureus Sportsman of the Year pada tahun 2023 /Screenshot Instagram @manchesterunited/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Lionel Messi dinobatkan sebagai Laureus Sportsman of the Year 2023.

Pemain Argentina itu mengalami tahun yang fantastis di tahun 2022, membawa Argentina meraih kejayaan Piala Dunia FIFA di Qatar.

 

Dalam postingan akun resmi Instagram @manchesterunited mengucapkan selamat atas keberhasilan Lionel Messi menjadi Laureus Sportsman of the Year 2023, dalam postingan tersebut ada foto Lionel Messi dan Lisandro Martinez, apakah ini kode akan bergabung ke MU?

Baca Juga: Mengejutkan!! Legenda Barcelona Mengklaim Cristiano Ronaldo 'ditipu' untuk bergabung dengan Al Nassr

Selain Messi, rekan setimnya di Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe, pelompat galah Mondo Duplantis, juara F1 Max Verstappen, legenda tenis Rafael Nadal, dan superstar bola basket Stephen Curry adalah beberapa nominasi lainnya.


Pesepakbola ikonik ini mencapai pencapaian yang lebih tinggi tahun lalu, ketika dia menginspirasi @Argentina untuk meraih kemenangan ketiga @FIFAWorldCup yang bersejarah.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x