Lebih Jagokan Thailand! Malaysia Beri Piswar Untuk Pemain Timnas Indonesia Yakni Marselino Ferdinan

- 21 Mei 2023, 14:41 WIB
Marselino Ferdinan yang kena kecaman Malaysia gara-gara tiru selebrasi Thailand.
Marselino Ferdinan yang kena kecaman Malaysia gara-gara tiru selebrasi Thailand. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Malaysia beri piswar untuk Marselino Ferdinan dan malah membela striker andalan Timnas Thailand U-22 lebih kejam.

Salah satu akun Twitter Ardi Nurhadi Sufi asal Malaysia tidak senang dengan ledekan Marselino Ferdinan meniru selebrasi Yotsakorn Burapha usai Timnas Indonesia U-22 juara SEA Games 2023.

Setelah menangani atas Thailand dengan skor 5-2 menurut Ardi Nurhadi Sufi Marcelino Ferdinand terlalu gegabah untuk mengejek Yotsakorn Burapha yang sejatinya adalah salah satu pemain dengan penuh talenta yang dimiliki Thailand.

Baca Juga: Spanyol Takjub Dengan Timnas Indonesia U22! Komang Teguh Disandingkan Dengan Sergio Ramos

Dan yang diperlihatkan Marcelona Ferdinan tidak menjadi pemeran di masa depan mengingat potensi Thailand dan Indonesia akan sering berjumpa di level Asia Tenggara atau bahkan Asia. 

Ardi Nurhadi Sufi tak mau kejadian para pemain Paris Saint Germain atau PSG meledek selebrasi terulang meski memang pada kejadian tersebut PSG sukses lanjut ke babak perempat final Liga Champions 2019-2020.

Menjadi salah satu striker terbaik di dunia hal serupa pun dirasa. Artinya berusia 17 tahun tapi secara kualitas ia sudah mampu bersaing di level atas dengan usia 17 tahun Yotsakorn Burapha bisa membalas dendam lebih kejam di masa depan jelas Ardi Nurhadi Sufi.

Baca Juga: Timnas Indonesia Masuk Final di SEA GAMES 2023! Park Hang Seo Ngamuk, Vietnam Keok Dari Garuda Muda

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x