Bebas Transfer! Pemain Pujaan Kamboja Asal Klub PSM Makassar Dipinang Persib Bandung! Benarkah? Cek Faktanya

- 22 Mei 2023, 11:30 WIB
Pemain pujaan Kamboja rumor akan di pinang Persib Bandung musim depan.
Pemain pujaan Kamboja rumor akan di pinang Persib Bandung musim depan. /YouTube/RV SPORTNESIA/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung dirumorkan akan berebut dengan Persija demi memboyong Ramadhan Sananta pada musim Liga 1 2023-2024.

Di rumorkan ajang perebutan tersebut terjadi setelah PSM Makassar belum memperpanjang kontrak Ramadhan Sananta yang habis Pada 31 Maret lalu.

Dengan kata lain Ramadhan Sananta saat ini sedang berstatus tanpa klub alias bebas transfer. Tak hanya kedua tim tersebut, Ramadhan Sananta bakal hengkang menuju tim Jawa Tengah yang dekat dengan Klub Persis Solo untuk musim depan.

Baca Juga: Persib Bandung Memperkenalkan Staf Pelatih Baru! Wilujeng Sumping Bayu Eka Sari

Diketahui kedekatan Ramadhan Sananta dengan Persis Solo mencapai angka 65%, sedangkan untuk Persib Bandung dan Persija Jakarta hanya baru mencapai 25%, secara statistik untuk mendatangkan Ramadhan Sananta.

Selama berseragam PSM Makassar Ramadan Sananta mampu tampil gemilang dengan berhasil bermain sebanyak 24 Kali pada musim lalu.

Ramadhan Sananta dikagumi penampilannya oleh pelatih Timnas Kamboja ini tak sungkan memberi komentar terkait rumor yang diusulkan gabung bersama 3 tim besar Indonesia tersebut.

Baca Juga: Pemain Argentina Gabung Dengan Persib! Agen Sergio Aguero Ungkapkan Hal Ini

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x