Pertama Kali dalam Sejarah Sepak Bola, Cristiano Ronaldo Lakukan Sujud Syukur atas AL Nassr!

- 24 Mei 2023, 14:19 WIB
Pertama kalinya dalam sejarah karir sepak bolanya, Cristiano Ronaldo lakukan sujud syukur setelah mencetak gol untuk Al Nassr pada Liga Pro Arab Saudi di Stadion Al Awwal Park Rabu, 24 Mei 2023.
Pertama kalinya dalam sejarah karir sepak bolanya, Cristiano Ronaldo lakukan sujud syukur setelah mencetak gol untuk Al Nassr pada Liga Pro Arab Saudi di Stadion Al Awwal Park Rabu, 24 Mei 2023. /Twitter/@ZyadKurd/

PRIANGANTIMURNEWS - Cristiano Ronaldo untuk pertama kali dalam sejarah karir sepak bola nya, melakukan selebrasi sujud syukur yang biasa hanya dilakukan pemain Muslim.

Tindakannya tersebut lantas mengejutkan Dunia sepak bola, terlebih untuk para penggemarnya dari kalangan umat Muslim.

Ronaldo bersujud syukur usai dirinya mengantarkan klub sepak bolanya Al Nassr menuju kemenangan atas Al Shabab, pada Liga Pro Arab Saudi di Stadion Al Awwal Park, Rabu 24 Mei 2023 dini hari WIB.

Baca Juga: Mengejutkan!! Legenda Barcelona Mengklaim Cristiano Ronaldo 'ditipu' untuk bergabung dengan Al Nassr

Euforia kemenangan tersebut terbilang meriah dan bisa penonton setia rasakan. Lantaran sebelumnya Al Nassr sempat tertinggal 0-2 oleh dua gol yang dicetak Cristian Guanca.

Al-Nassr baru bisa menyamakan kedudukan setelah Talisca dan Abdulrahman Ghareeb mencetak masing-masing satu gol atas Al Shabab di menit Ke-44 dan ke-55.

Keadaan berbalik setelah Cristiano Ronaldo melakukan tendangan spektakuler jarak jauh saat menit ke-59. Mengubah skor menjadi 3-2, atas kemenangan 'comeback'.

Baca Juga: Lakukan Selebrasi Khas Cristiano Ronaldo, Warga Bersorak Sinis, Mario Dandy Tahan Tangis

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Twitter @Ali_alabdallh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x