Inilah Line Up Timnas Indonesia Jelang Tanding Dengan Argentina di FIFA Matchday Juni 2023!

- 25 Mei 2023, 11:56 WIB
Line Up Timnas Indonesia jelang tandang dengan Argentina.
Line Up Timnas Indonesia jelang tandang dengan Argentina. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Ketua Umum PSSI Erick Thohir telah resmi mengumumkan Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina di FIFA Matchday Juni 2023.

Sebelumnya AFA selaku federasi sepak bola Argentina telah resmi mengumumkan dahulu laga Timnas Indonesia vs Argentina tersebut.

Timnas Argentina yang dipimpin Lionel Messi ini akan bermain pada Juni mendatang di China dan Indonesia tulis pernyataan resmi AFA di laman resminya.

Baca Juga: Lebih Jagokan Thailand! Malaysia Beri Piswar Untuk Pemain Timnas Indonesia Yakni Marselino Ferdinan

Lantas seperti apa Timnas Indonesia di laga kontra Argentina pada FIFA Juni 2023. Seperti yang telah kita ketahui bersama Shin Tae Yong telah memanggil 26 pemain terbaik Timnas Indonesia untuk menghadapi Lionel Messi dan Argentina.

Dua pemain naturalisasi Ivar Jenner dan Rafael Struick telah resmi merampungkan prosesnya untuk mendapatkan status sebagai Warga Negara Indonesia mereka berdua sangat antusias dan sangat senang dapat panggilan pemusatan latihan TC Timnas Indonesia menyambut FIFA 2023.

Hal tersebut diungkapkan keduanya saat ditemui seusai jumpa pers PSSI mengumumkan laga Timnas Indonesia vs Argentina Rabu 24 Mei 2023.

Baca Juga: Spanyol Takjub Dengan Timnas Indonesia U22! Komang Teguh Disandingkan Dengan Sergio Ramos

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x