Fantasis! Timnas Indonesia Boyong 4 Pemain Persib Lawan Juara Dunia Argentina di FIFA Machday 2023

- 25 Mei 2023, 12:53 WIB
Empat pemain Persib Bandung diboking Timnas Indonesia untuk memperkuat lini pertahanan.
Empat pemain Persib Bandung diboking Timnas Indonesia untuk memperkuat lini pertahanan. /YouTube/RV SPORTNESIA/

PRIANGANTIMURNEWS - Timnas Indonesia bersiap menghadapi FIFA Matchday Juni mendatang.

Empat orang pemain Persib Bandung pun berpeluang tampil dalam dua pertandingan FIFA Matchday kontra Palestina dan pemuncak ranking dunia yakni Argentina. 

Timnas Indonesia dijadwalkan berjumpa Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya tepatnya pada Rabu 14 Juni mendatang sementara untuk laga besar melawan Argentina akan digelar di Jakarta Senin 19 Juni 2023.

Baca Juga: Ridwan Ansori Berlatih di Persikabo Padahal Masih Terikat Kontrak Dengan Persib! Teddy Cahyono Ungkap Hal Ini

Brdasarkan surat yang dikirimkan PSSI kepada Persib Bandung dengan nomor 1677 selai 264 2023, 4 pemain Persib Bandung dipanggil untuk mengikuti sesi latihan bersama Timnas Indonesia.

Keempat pemain tersebut yaitu Marc Klok, Ricky Kambuaya, Edo Febriansyah, dan Rahmat Irianto maka dengan ini PSSI memanggil empat pemain untuk mengikuti pemusatan latihan dan pertandingan FIFA Matchday.

Keempat pemain pun diharapkan bisa mengikuti rangkaian program tersebut yang akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 5 Juni mendatang.

Baca Juga: Inilah Line Up Timnas Indonesia Jelang Tanding Dengan Argentina di FIFA Matchday Juni 2023!

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x