Kejutan! Persib Bandung Akhirnya Resmikna Asisten Baru Luizinho Passos! Siapa?

- 26 Mei 2023, 11:15 WIB
Persib Bandung yang di rumorkan rekrut asisten pelatih kiper.
Persib Bandung yang di rumorkan rekrut asisten pelatih kiper. /YouTube/RV SPORTNESIA/

PRIANGANTIMURNEWS - Sebagai pemain, I Made Wirawan memang sudah menyatakan pensiun bersama dengan berakhirnya Liga 1 tahun ini bersama Persib Bandung.

Namun hal itu tidak berarti pengabdian I Made Wirawan kepada Persib Bandung berakhir. Sebab selanjutnya I Made Wirawan diberikan peran baru sebagai Asisten pelatih penjaga gawang di skuad Persib Bandung.

Sosok yang turut mengantarkan Persib Bandung menjuarai Liga Indonesia atau Super League ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 ini semua akan menjalin kerjasama selama 3 musim kedepan.

Baca Juga: Fantasis! Timnas Indonesia Boyong 4 Pemain Persib Lawan Juara Dunia Argentina di FIFA Machday 2023

Bunyi pernyataan Persib "I Made akan membantu Luizinho Passos menangani para penjaga gawang Persib yang musim depan di unit Teja Paku Alam," kata Persib.

I Made Wirawan melanjutkan pengabdian panjangnya pada Persib Bandung klub yang paling lama dibela sepanjang karirnya. 

I Made Wirawan bergabung dengan Persib Bandung tahun 2012. Bsrsama Persib I Made Wirawan tampil dalam 13 ataupun 113 pertandingan di kompetisi resmi baik saat era kompetisi ISL maupun Liga 1 dan Piala Indonesia.

Baca Juga: Ridwan Ansori Berlatih di Persikabo Padahal Masih Terikat Kontrak Dengan Persib! Teddy Cahyono Ungkap Hal Ini

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x