Tak Disangka! Inilah Komentar Mengejutkan Lionel Messi Jelang Pertandingan Indonesia Vs Argentina

- 27 Mei 2023, 13:36 WIB
Lionel Messi angkat bicara terkait Indonesia akan tanding dengan Argentina.
Lionel Messi angkat bicara terkait Indonesia akan tanding dengan Argentina. /YouTube/RV SPORTNESIA/

PRIANGANTIMURNEWS - Gelandang Persib Bandung yang merupakan pilar penting Timnas Indonesia Marc Klok sangat senang dengan kepastian jadwal Indonesia kontra Argentina di FIFA Matchday mendatang.

Menurut Marc Klok kepastian ini merupakan angin segar bagi masyarakat Indonesia karena bisa menyaksikan langsung Indonesia bertanding dengan sang juara Piala Dunia.

Selain angin segar bagi masyarakat Indonesia, Marc Klok menilai ini juga jadi keuntungan bagi Sepak Bola Indonesia pasalnya kesempatan ini sangat langka bagi Indonesia karena akan menghadapi tim yang dihuni para pemain bintang dunia.

Baca Juga: Fantasis! Timnas Indonesia Boyong 4 Pemain Persib Lawan Juara Dunia Argentina di FIFA Machday 2023

Maka dari itu ia menegaskan kesempatan baik ini akan dimanfaatkan bagi semua pemain Timnas Indonesia sehingga Timnas Indonesia akan berjuang sekuat tenaga demi menunjukkan levelnya di mata dunia.

Ini selalu menjadi ujian yang bagus untuk memperlihatkan kepada dunia bagaimana permainan Tim Indonesia sebagai tuan rumah

"Apakah kami layak untuk bertanding dan menunjukkan level kami sebuah pembuktian sesungguhnya dan negara ini akan disorot oleh dunia pastinya," kata Marc Klok.

Baca Juga: Wasit Kontroversial dan Oknum Pemain Thailand Akhirnya Disanksi FIFA!? Cek Faktanya

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x