Baru Diresmikan Persib! Tyronne Del Pino Langsung Diserbu Bobotoh

- 29 Mei 2023, 15:22 WIB
Tyronne del Pino resmi diboyong Persib Bandung untuk memperkuat lini pertahanan.
Tyronne del Pino resmi diboyong Persib Bandung untuk memperkuat lini pertahanan. /YouTube/Planet Persib/

PRIANGANTIMURNEWS - Teka-teki pemain asing anyar Persib Bandung akhirnya terjawab. Persib secara resmi mengumumkan perekrutan pemain asing asal Spanyol Tyronne Gustavo del Pino Ramos.

Tyronne del Pino menjadi rekrutan pemain asing pertama Persib musim ini. Teddy Cahyono menyebut "perekrutan dia diikat kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan atas rekomendasi pelatih kita mengontraknya dengan durasi 1 tahun dan ada opsi perpanjangan 1 tahun," kata Teddy Cahyono.

Sebelum bergabung dengan Persib, Tyronne del Pino gabung dengan klub Nakhon Ratchasima Mazda FC tersebut ia tampil dalam 27 pertandingan dengan koleksi 7 gol dan 4 assist.

Baca Juga: Persib Jadi Kiblat Liga 1! PSIS Semarang Resmika 3 Pemain Maung Bandung

Dengan bergabungnya Tyronne del Pino, Persib kini mempunyai 5 pemain asing. Selain Tyronne del Pino, Persib Bandung sebelumnya diperkuat Nick Kuipers, David da Silva, Ciro Alves, dan Daisuke Sato sebagai gelandang serang.

Tyronne del Pino diharapkan bisa membantu daya gedor serangan Persib Bandung musim ini.

Bergabungnya Tyronne de Pino ke Persib Bandung memberikan efek signifikan bagi dirinya di media sosial tercatat pengikut Instagram Tyronne del Pino melonjak drastis dari awalnya hanya ribuan tercatat kini sudah menyentuh angka 76000 lebih.

Baca Juga: RESMI! Persib Bandung Rekrut Pemain Asing Asal Spanyol Tyronne Del Pino

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x