Hore! Akhirnya Persib Bandung Gelar Uji Coba di Yogyakarta Lawan Tim Kuat

- 30 Mei 2023, 16:10 WIB
Persib Bandung di duga akan gelar uji coba tanding dengan 3 klub di Yogyakarta.
Persib Bandung di duga akan gelar uji coba tanding dengan 3 klub di Yogyakarta. /YouTube/RV SPORTNESIA/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung memilih menggelar pemusatan latihan atau training center di Yogyakarta sebagai persiapan menghadapi Liga 1 mendatang.

Tim pasukan Luis Milla dijadwalkan memulai persiapan pada 5 Juni 2023. 2 pekan selanjutnya tim akan langsung melanjutkan program latihan di kota gudeg Yogyakarta.

"Rencananya kita akan melakukan TC ke Yogyakarta pada pertengahan bulan Juni. Alasan tim pelatih memilih Yogyakarta sebagai lokasi TC mungkin karena tempat yang sudah cukup familiar karena sudah berapa kali juga kita ke sana dan juga bermain di Liga,"" kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Cahyono.

Baca Juga: Tak Pikir Lama! Persib Bandung Akan Boyong Pemain Asing Lagi Usai Tyronne Del Pinon Diresmikan! Benarkah?

""Hal itu merupakan keinginan langsung dari pelatih Luis Milla berharap mendapat suasana baru dalam latihan di Yogyakarta nanti. Selain itu Yogyakarta pun memiliki suasana yang nyaman," ungkapnya.

"Selain Persib, sudah ada beberapa klub Liga 1 yang memilih melakukan TC di Yogyakarta diantaranya adalah Borneo FC apalagi pilihan fasilitas lapangan pun memadai dan juga di sana untuk memilih lawan pelatih tanding itu juga banyak, bisa saja bertemu Borneo FC juga," kata Teddy Cahyon

Teddy Cahyono menambahkan, Persib juga akan memulai laga uji coba di Yogyakarta terkait tim mana saja yang akan menjadi lawan Persib, Teddy Cahyono enggan bocorkan lebih dalam termasuk waktu dan dimana pelaksanaan program tersebut akan digelar.

Baca Juga: Baru Diresmikan Persib! Tyronne Del Pino Langsung Diserbu Bobotoh

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x