Lemparan Roket Pratama Arhan Akan Bikin Emiliano Martinez Ketar Ketir!

- 1 Juni 2023, 12:42 WIB
Fans Argentina terkait lemparan dari Pratama Arhan hingga was-was.
Fans Argentina terkait lemparan dari Pratama Arhan hingga was-was. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Timnas Indonesia vs Argentina satu skema yang bisa diandalkan Timnas Indonesia melawan Argentina pada 19 Juni 2023 di FIFA Matchday 2023.

Yaitu lemparan ke dalam yang dilakukkan Pratama Arhan spesialisasi pemain Tokyo FC yang terbukti ampuh di SEA Games 2023 khususnya di laga semifinal melawan Vietnam.

Dua dari tiga gol Timnas Indonesia saat menggilas Vietnam dengan skor 3-2 itu berasal dari skema lemparan ke dalam Pratama Arhan.

Baca Juga: Line Up Timnas Indonesia Vs Argentina di FIFA Matchday 2023! STY Langsung Mainkan 10 Pemain Abroad

Skema ini bahkan terbukti ampuh untuk mencetak gol saat Pratama Arahan absen pemain tepatnya di laga final SEA Games 2023 melawan Thailand hal ini bisa benar-benar membuat kiper Timnas Argentina Emiliano Martinez diprediksi bakal ketar ketir menghadapi situasi tersebut.

Pasalnya Timnas Indonesia saat ini diperkuat beberapa pemain dengan postur tubuh tinggi seperti, Syahrul Trisna, Sandy Walsh sehingga Ivar Janner. 

Namun untuk memadukan skema lemparan ke dalam dan memanfaatkan postur tinggi pemain diperlukan skema lain agar tak mudah terbaca spekulasi liar.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Palestina di FIFA Matchday 2023

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x