Takjub! Presiden Jokowi Berikan Bonus 289 Miliar Untuk Atlet Timnas Indonesia dan Pelatih

- 8 Juni 2023, 12:00 WIB
Presiden Jokowi berikan bonus kepada para pemain Timnas Indonesia U22 beserta pelatohnya.
Presiden Jokowi berikan bonus kepada para pemain Timnas Indonesia U22 beserta pelatohnya. /YouTube/RV SPORTNESIA/

PRIANGANTIMURNEWS - Seluruh atlet Indonesia yang meraih medali emas di ajang SEA Games 2023 Kamboja digusur bonus dari pemerintah.

Apresiasi bonus yang diberikan kepada atlet, pelatih, asisten pelatih tersebut berjumlah total 289 miliar salah satu cabang olahraga yang juga mendapat bonus tersebut adalah sepak bola yakni skuad Timnas Indonesia U22.

Timnas Indonesia U22 yang berhasil meraih medali emas setelah menanti selama 32 tahun lamanya.

Baca Juga: Datang Pemain Baru! Hasil Evaluasi Latihan Pemain Persib Bandung, Begini Kata Luis Milla

"Beckham Putra dan kawan-kawan berhasil menghempaskan Thailand pada laga final dengan skor telak 5-2 dan juga tim sepak bola yang sudah 32 tahun enggak pernah dapat emas, eggak dapat 32 tahun enggak pernah dapat emas ini dapat akhirnya," kata Presiden Jokowi.

Presiden Joko Widodo menyampaikan pesan agar seluruh pemain bisa mengolah bonus dengan baik menggunakan uang bonus sebagai investasi jangka panjang.

"Saya berpesan saya titip bonus ini dimanfaatkan sebaik-baiknya utamanya untuk berinvestasi jangka panjang jangan dibelikan barang mewah yang tidak bermanfaat," kata Presiden Jokowi.

Baca Juga: Gelandang Asal Spanyol Andreas Iniesta Dipinang Persib Bandung! Benarkah?

Jokowi mengatakan "apabila uang bonus digunakan untuk berinvestasi atau barang bernilai investasi tinggi yang bersifat jangka menengah panjang maka nilainya akan terus naik kalau beli mobil sekarang tahun depan dijual udah separuh nilainya bedanya di situ investasi dan bukan investasi," kata Presiden Jokowi.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x