Sulit Dibendung! Aksi Ciro Alves Kelabui Lawan di Laga Uji Coba Persib Bandung

- 10 Juni 2023, 13:45 WIB
Ciro Alves berikan serangan mematikan di laga uji coba Persib Bandung pada 9 Juni 2023.
Ciro Alves berikan serangan mematikan di laga uji coba Persib Bandung pada 9 Juni 2023. /YouTube/Killas Football/

PRIANGANTIMIRNEWS - Persib Bandung menggelar pertandingan latihan bersama dengan Persib U21 di Stadion Sidolig Kota Bandung pada Jumat 9 Juni 2023 sore.

Meski bertajuk latihan bersama pelatih Persib Bandung, Luis Milla tampak serius dalam menatap kesempatan untuk menguji kemampuan dari para anak asuhnya tersebut dengan menurunkan para pemain terbaiknya.

Persib Bandung berhasil memenangkan pertandingan ini dengan skor 3-0. Dalam laga ini Persib Bandung tampil mendominasi jalannya permainan.

Baca Juga: Perdana Latihan di Bandung! Luis Milla Umbar Janji Ke Bobotoh! Persib Bersiap Sambut Liga 1 Musim Depan

Kombinasi Ciro Alves dan Ezra walian sebagai ujung tombak tim beberapa kali mampu memberikan ancaman bahkan mencetak gol yang membuat Persib Bandung unggul sementara.

Dalam laga ini senjata Ciro Alves lakukan serangan mematikan bagi Persib. Hal itu ia buktikan dengan mencetak 2 Gol, 1 gol lagi dicetak oleh Febri Hariyadi.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla menilai hasil akhir dalam pertandingan hari ini tidak menjadi acuan baginya untuk menilai kesiapan timnya menjelang Liga 1 2023-2024.

Baca Juga: Suporter Ngamuk Lagi! Usai Mendengar Keputusan Mengjutkan! Ketua Umum Viking Persib Club Angkat Bicara

Baginya tujuan digelarnya pertandingan ini adalah progres hasil latihan yang telah dijalani para anak asuhnya selama sepekan terakhir.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kilas Football


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x