Waduh! Messi Tidak Jadi Ikut ke Indonesia 19 Juni Nanti, Netizen: Ketar ketir Duluan Sebelum Disleding Asnawi

- 11 Juni 2023, 07:00 WIB
Bintang Argentina L. Messi dikabarkan tidak jadi ikut ke Indonesia untuk bertanding dengan Skuad Garuda/Instagram @timnasinfo.
Bintang Argentina L. Messi dikabarkan tidak jadi ikut ke Indonesia untuk bertanding dengan Skuad Garuda/Instagram @timnasinfo. /

PRIANGANTIMURNEWS- Pertandingan Internasional bertajuk FIFA Matchday yang akan mempertemukan Timnas Indonesia melawan Argentina terancam tanpa kehadiran pemain bintang Leonel Messi!

Messi dikabarkan dalam pertandingan melawan Australia yang akan berlangsung di Worker's Stadium Beijing China pada 15 Juni 2023 hanya akan tampil setengah babak.

Dikabarkan lagi setelah melawan Australia, Timnas Argentina akan terbang ke Indonesia dan akan bertanding menghadapi skuad Garuda pada 19 Juni 2023.

Baca Juga: Efek Lionel Messi Bergabung, Harga tiket Inter Miami vs LAFC naik lebih dari 5 kali lipat dari harga aslinya

Tetapi kedatangan Timnas Argentina ke Indonesia tersebut tanpa keikutsertaan Messi.

Kabar Messi tidak jadi ikut ke Indonesia diunggah akun Instagram @timnasinfo. Dalam unggahannya tersebut Instagram @timnasinfo menyertakan tangkapan layar unggahan dari @ Leo Paradizo seorang jurnalis Argentina.

"Messi tiba di Beijing dan menghasilkan revolusi. Informasi ekskusif: Dia hanya akan memainkan pertandingan pertama melawan Australia, dimana dia tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk melakukan pertandingan pada 19 Juni," tulis jurnalis Argentina ini.

Baca Juga: Inilah Gaji Lionel Messi di Inter Miami Jika Bergabung Musim Panas Ini

Unggahan Instagram @timnasinfo ini mendapat berbagai komentar netizen Indonesia. Terutama para pecinta sepakbola yang sudah membeli tiket untuk pertandingan Indonesia VS Argentina tersebut.

"Kalo beneran Messi tidak datang ya.. sudah, tiket auto dijual lagi, " tulis netizen di kolom komentar.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @timnasinfo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x