Great Wall Motor dengan Konsep Pickup Supercar Pertama di China

- 20 November 2021, 18:08 WIB
Guangzhou Auto Show 2021.
Guangzhou Auto Show 2021. /Carscoops/

PRIANGANTIMURNEWS- Merek perdana paling aneh dari Guangzhou Auto Show 2021 mungkin jatuh ke Supercar Pickup Concept dari Great Wall Motor.

Meskipun didasarkan pada kendaraan produksi King Kong Cannon, bodykit ultra-lebar dan suspensi yang dibanting membuatnya tampak seperti keluar dari video game atau tiruan film Fast and Furious yang aneh.

Dimulai dengan model dasar, Great Wall King Kong Cannon adalah pickup terbaru merek Cina yang dirancang sebagai saingan model populer seperti Toyota Hilux dan Ford Ranger.

Di balik nama yang tegas itu, tersembunyi desain kabin ganda standar dengan spatbor yang lebih kencang, gril krom besar, dan lampu depan LED yang mengingatkan pada SUV Tank 500.

Baca Juga: Tuner Ini Modifikasi Toyota GR Yaris Agar Punya Tenaga Setara Porsche 911 GT3

Ini keterangan lengkap tentang Guangzhou Auto Show 2021

Untuk membuat King Kong Cannon sedikit lebih menarik bagi pelanggan China, Great Wall Motor menghadirkan serangkaian mobil konsep dengan berbagai jenis modifikasi.

Yang paling menarik perhatian dari semuanya adalah Supercar Pickup yang konon membawa truk ke tingkat lain dalam hal gaya dan kinerja bahkan jika Great Wall tidak berbagi apa pun tentang yang terakhir.

Sesuai dengan filosofi pengendara rendah, Pickup Supercar duduk beberapa inci dari tanah, dengan trek yang lebih lebar, ban kontinental yang berfokus pada jalan, dan banyak camber negatif di gandar depan sehingga terlihat siap untuk balapan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Carscoops


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x