Haas Mengungkap Penantang F1 2022, Mobil Dirancang untuk Mengikuti Aturan Baru Formula Satu

- 4 Februari 2022, 20:11 WIB
   Mobil Formula Satu Rancangan baru Haas Tim untuk mengarungi musim baru F1
 Mobil Formula Satu Rancangan baru Haas Tim untuk mengarungi musim baru F1 / Instagram @F1 /
PRIANGANTIMURNEWS - Haas milik Amerika Serikat pada hari Jumat menjadi tim pertama yang membuka penutup mobil Formula Satu 2022 mereka ketika mereka meluncurkan rendering digital penantang VF22 mereka, yang mereka harap akan mengangkat mereka dari garis belakang. 
 
Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Reuters, Mobil ini telah dirancang untuk mengikuti aturan baru Formula Satu, dengan revisi aerodinamis yang ditujukan untuk meningkatkan balap roda-ke-roda dan roda 18 inci. 
 
Ini akan dilombakan oleh Mick Schumacher, putra juara dunia tujuh kali Michael, dan Nikita Mazepin dari Rusia, yang ayahnya memiliki sponsor utama tim Uralkali, dan akan menggunakan livery bertema Rusia yang sama seperti tahun lalu.
 
 
Keduanya akan memasuki musim Formula Satu kedua mereka.
 
Haas, yang mendapatkan unit tenaga dan suku cadang lain yang diizinkan dari Ferrari, menempati posisi terakhir di klasemen keseluruhan pada 2021 dan menjadi satu-satunya tim yang tidak mencetak poin.
 
Mereka telah menyematkan harapan mereka untuk naik kembali ke grid pada perubahan aturan musim ini, setelah mengabaikan pengembangan mobil 2021 untuk fokus pada penantang tahun ini.***
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x