Nama Risman Jadi Trending di Media Sosial Setelah Namanya disebut Miguel Oliveira MotoGP Mandalika

- 21 Maret 2022, 20:31 WIB
Risman jadi Trending di berbagai  Media Sosial.
Risman jadi Trending di berbagai Media Sosial. /Tangkan layar instagram @richman_tayee
 
PRIANGANTIMURNEWS - Siapa sangka, juara MotoGP Miguel Oliveira akan menyebut nama Risman saat memberikan komenter atas kemenangannya di atas panggung.
 
Kontan saja, setelah nama Risman disebut juara MotoGP Mandalika Lombok NTB itu, langsung viral di berbagai media sosial.
 
“Dan saya ingin mendedikasikan podium ini untuk seorang pria yang bernama Risman, dia adalah staf hotel tempat saya menginap, Dia pria yang sangat baik, sesuai janjiku aku akan dedikasikan kemenangan ini untuk dia” ungkap Oliveira Seperti dilansir dari laman akun tiktok @OUTBRAKE saat di wawancarai oleh sebuah stasiun televisi.
 
 
 
Video pendek yang diunggah tiktok tersebut pada tanggal 21 Maret 2022 sudah mendapat like (suka) sebanyak 52 ribu, dan 522 komentar dari netizen.
 
Lalu siapakah sosok Risman yang hingga kini masih viral di berbagai media sosial tersebut.
 
Dilansir priangantimurnews.com dari Instagram pribadinya, @richman_taye, Risman merupakan salah satu staf hotel di Hotel Novotel Lombok
atau Novotel Lombok Resort and Villas di Mandalika Resort Pantai putri nyale, Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok, Nusa Tenggara Barat.
 
 
Risman bahkan sempat berfoto dengan Miguel Oliveira dan menyematkan caption, “Candidate champion 2022,” pada 19 Maret 2022 lalu, pada sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. 
 
Dan caption itu benar terjadi Miguel Oliveira menjadi juara MotoGp Mandalika  seri ke dua. 
 
Tak ayal banyak komentar positif dari netizen ada yang mendoakan adapula yang memberi semangat. ***
 
 
 

 

 

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x