Penonton Formula E Dapat Air Minum Gratis, Bisa Isi Ulang

- 4 Juni 2022, 13:43 WIB
Para Penonton Formula E bisa mendapat air minum gratis
Para Penonton Formula E bisa mendapat air minum gratis /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Para penonton Formula E Jakarta 2022 tidak perlu khawatir kehausan saat berada di arena sirkuit. Pasalnya, panitia telah menyiapkan air minum gratis yang bisa di isi ulang.

Cuaca panas terik menyambut para calon penonton balapan resmi yang digelar Sabtu 4 Mei 2022. Mereka sudah terlihat memadati arena penonton sejak pukul 08.00 WIB.

Sebagian mereka sudah ada yang langsung mengisi bangku tribun, tapi ada juga yang memilih menunggu di area panggung hiburan. Mereka masih menunggu untuk sesi balapan yang baru dimulai sore hari.

Baca Juga: KASUS SUBANG: Banyak Motif Bermunculan di Kasus Subang Sehingga Polisi Belum Bisa Mengungkap Tersangka

Di sela-sela menunggu, para penonton bisa menikmati air minum yang disediakan. Berjejer dispenser air minum, lengkap dengan gelas plastik yang bisa diambil dengan bebas.

Air minum isi ulang ini tersedia untuk semua pengunjung termasuk petugas dan staf di tempat itu. Terlihat di antara mereka juga mengisi botol minum tumbler masing-masing.

Adapun titik tempat pengisian air minum itu terletak di belakang tribun 2F di sirkuit festival. Di tempat ini juga terdapat panggung hiburan dan podium juara.

Para pembalap sudah melalui sesi latihan bebas pertama dan kedua (FP 1-2) sejak pukul 07.00 WIB tadi. Selanjutnya akan dimulai sesi kualifikasi pada 10.40 WIB lalu dilanjutkan balapan resmi pada 15.00 WIB.***

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Prambors FM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x