Tampilan Baru Desain Lion Air Bikin Warganet Heboh dan Khawatir, Kok Bisa?

- 18 Januari 2023, 14:32 WIB
Lion air versi terbaru
Lion air versi terbaru /Twitter @iammariza/

PRIANGANTIMURNEWS - Baru-baru ini pengguna sosial media dihebohkan dengan desain tampilan aplikasi Lion Air. Desain tampilannya cukup menarik atensi warganet, sampai akhirnya nangkring di trending topik di Twitter, pada Selasa malam 17 Januari 2023 sampai hari Rabu siang ini.

Ya, Lion Air merupakan maskapai penerbangan terkemuka di Indonesia di bawah naungan PT Lion Mentari Airlines. Baru-baru ini Lion Air mengubah tampilan desain di aplikasinya App Lion Air, namun desain tampilan maskapai berlogo singa terbang itu dianggap membingungkan khalayak umum.

Awalnya salah seorang warganet di Twitter membuat cuitan tentang desain pesawat Lion Air di aplikasinya, dengan menyertakan tangkapan layar tampilan App Lion Air.

Baca Juga: BIKIN KAGET! Pengakuan Pemain Darah Jepang Ungkap Persib Sebagai Klub Terbaik Asia!

Terlihat tampilan pesawat tersebut seperti sedang terbang dengan desain bawah berwarna biru. Namun tampilan tersebut malah seolah-olah pesawat sedang terbang atau mengambang di atas air.

“Hmmm..anu… ini app @LionAirID ga salah desain? Jadi takut naik ini,” cuit penilik akun @iamMariza.

Sontak cuitan tersebut menjadi viral di Twitter, sampai rabu siang ini, cuitan itu sudah di Retweets atau dibagikan sebanyak 7.350 kali dan disukai 43 ribu like. Banyak netizen yang penasaran dengan arti desain tersebut, sebagian lagi ada yang mencoba menelaah baik-baik makna dari desain terbaru Lion Air itu.

Baca Juga: Menjelang Imlek, Kue Keranjang Tasikmalaya Kembali Bergairah

“itu membuktikan bahwa jika landing di air, pesawat akan tetap utuh,” ujar akun @urfavboiiz.

“Jika diperhatikan, sepertinya mereka lagi bikin pesawat amfibi. Ini semua tentang mindset,” cuit akun @enak_tahu1 dengan maksud bercanda.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x