Hadirkan Retro Kekinian, Yamaha Grand Filano Hybrid dibanderol Rp 27 juta!

- 18 Januari 2023, 16:18 WIB
Motor baru Yamaha Grand Filano Hybrid Connected varian LUX
Motor baru Yamaha Grand Filano Hybrid Connected varian LUX /Pikiran Rakyat/

PRIANGANTIMURNEWS - Yamaha Grand Grand Filano Hybrid Connected, akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada hari Selasa, 17 Januari 2023.

Uniknya Grand Filano Hybrid Connected ini menawarkan konsep desain skutik retro kekinian yang mengacu kepada premium fashion skuter-skuter asal besitan Italia.

Perilisan tersebut dilangsungkan di St Regis Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan. Dengan hadri pula pembicara President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti.

Baca Juga: Langkah Jenius Luis Milla! Bobotoh Dikejutkan Keputusan Tak Biasa Persib!

"Kami optimis kehadiran Grand Filano Hybrid-Connected di keluarga Classy Yamaha akan mendapatkan respon yang positif dari konsumen", ungkapnya.

"Bahkan berpotensi kuat menjadi sebuah trend skutik baru layaknya skutik-skutik kami di kategori Maxi Yamaha yang saat ini begitu populer dan sangat dicintai oleh masyarakat Indonesia," lanjutannya.

SPESIFIKASI

Harga pasaran produk Yamaha Grand Filano Hybrid di Indonesia, dibanderol dengan Rp 27 juta dengan banyak spesifikasi kekinian dan unggulan namun terbilang murah. Memiliki dua varian, yaitu LUX dan NEO.

Baca Juga: Tampilan Baru Desain Lion Air Bikin Warganet Heboh dan Khawatir, Kok Bisa?

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Pikiranrakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x