PAUD Kober Rahmatullah BRP Adakan Kunjungan Ke Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tasikmalaya

- 23 Februari 2023, 15:11 WIB
Anak-anak PAUD Kober Rahmatullah Bumi Resik Panglayungan Kota Tasikmalaya ketika melakukan kunjungan ke Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tasikmalaya/Ade Advian Achmad/pritimnews
Anak-anak PAUD Kober Rahmatullah Bumi Resik Panglayungan Kota Tasikmalaya ketika melakukan kunjungan ke Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tasikmalaya/Ade Advian Achmad/pritimnews /


PRIANGANTIMURNEWS- Keberadaan petugas pemadam kebakaran tentu sangat diperlukan dalam sebuah kota.

Pemadam kebakaran merupakan unsur pelaksana dari pemerintah yang memiliki tanggung jawab membantu masyarakat dalam penanganan terjadinya kebakaran.

Tugas dan resiko yang berat menjadi salah satu tanggung jawab yang harus diemban para petugas pemberani ini.

Baca Juga: Miris! Mario Pelaku Penganiayaan yang Suka Pamer Harta Ini Ternyata Anak Pejabat di Kanwil Pajak

Untuk memperkenalkan sejak dini terkait keberadaan Petugas Pemadam Kebakaran ini, PAUD ( Pendidikan Anak Usia Dini) Kober Rahmatullah Bumi Resik Panglayungan Kota Tasikmalaya pada Kamis, 23 Februari 2023 melakukan kunjungan ke Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tasikmalaya.

PAUD Kober Rahmatullah adalah PAUD yang berada dibawah naungan Yayasan Rahmatullah dan H. Noves Narayana, SE.MSi. sebagai ketua yayasannya.

Kunjungan ini dalam rangka merealisasikan program PAUD Rahmatullah yakni pembelajaran di luar kelas yang berpedoman kepada Kurikulum Merdeka dari Kemendikbud.

Baca Juga: Oifyoo, Tempat Nongkrong di Bandung, Jagonya Korean Food dan Mozzarella Melimpah! Cek Menu dan Lokasinya

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Sekolah PAUD Kober Rahmatullah Bumi Resik Panglayungan Noor Hapni Noviany, A.Md

" Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang bertujuan memperkenalkan anak didik terhadap profesi pemadam kebakaran. Yang tahun ini programnya mengambil tema air udara dan api. " ujar Novy kepada priangantimurnew.pikiran rakyat.com di lokasi kegiatan.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x