Mau Kuliah S2 Gratis, Kemenkominfo Buka Beasiswa Pendidikan, Buruan Daftar

- 25 Februari 2023, 20:18 WIB
Ilustrasi. Kementerian Kominfo buka pendaftaran Bea Siswa untuk pendidikan PT  dalam dan luar negeri./pikiran -rakyat.com
Ilustrasi. Kementerian Kominfo buka pendaftaran Bea Siswa untuk pendidikan PT dalam dan luar negeri./pikiran -rakyat.com /

PRIANGANTIMURNEWS - Bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 menjadi dambaan setiap mahasiswa.

Hanya kadang terkendala beberapa hal, termasuk masalah biaya.

Namun kini Anda jangan khawatir. Padahal tahun 2023 ini Kementerian Komunikasi dan Informatika kembali membuka program beasiswa S2 bagi masyarakat yang ingin melanjutkan pendidikan di dalam maupun luar negeri.

Baca Juga: Lafadz Talbiyah Bergema di Halaman Bale Kota Tasikmalaya, Ribuan Santri Ikuti Peragaan Manasik Haji

Proses pendaftaran telah dimulai pada 22 Februari dan akan berakhir 25 Maret 2023.  

Menurut Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kemenkominfo Haryati program beasiswa tahun 2023 ini diharapkan dapat menjaring lebih banyak orang dari berbagai wilayah di Indonesia.

"Agar ketersediaan SDM unggul di bidang TIK dapat merata sehingga membantu percepatan transformasi digital nasional baik di lingkungan instansi pemerintah maupun swasta," ujar dia dalam rilis pers.

Baca Juga: Jadwal Kereta Api dari Tasikmalaya Tujuan Yogyakarta, Catat dan Simak Penjelasanya!

Informasi itu disampaikannya saat sosialisasi pembukaan program beasiswa S2 dalam dan luar negeri Kemenkominfo di Manado, Sulawesi Utara, Kamis 23 Februari 2023.

Dikatakan Haryati, program beasiswa yang telah dilaksanakan sejak 2007 ini merupakan program beasiswa yang fokus pada pemberian pendidikan pascasarjana di bidang komunikasi dan informatika.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x