Kampus STIMIK Tasikmalaya Ditutup Dikti, Begini Reaksi Ribuan Mahasiswa

- 26 Maret 2023, 04:46 WIB
     ilustrasi dokumen yang diduga  dari Ditjen Dikti yang memperlihatkan status STMIK Tasikmalaya ditutup
ilustrasi dokumen yang diduga dari Ditjen Dikti yang memperlihatkan status STMIK Tasikmalaya ditutup /Tangkapan layar WhastApp/

PRIANGANTIMURNEWS - Kampus STMIK Tasikmalaya  ditutup Ditjen Dikti.

Informasi terkait penutupan STMIK Tasikmalaya itu  tersebar  di media sosial WhastApp. 

Kabar yang beredar di WhastApp memperlihatkan status PT ditutup permanen oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti).

Baca Juga: Diserang KKB saat Amankan Warga Sholat Taraweh di Papua Pegunungan 2 Polisi Tewas, Sempat Terjadi Baku Tembak

Kabar penutupan Kampus STMIK Tasikmalaya  tentu membuat  ribuan mahasiswa terdiri dari dua jurusan IT dan Akutansi pagi dan sore menjadi panik.

Saat priangantimurnews.pikiran-rakyat.com mengkonfirmasi terkait kabar penutupan itu melalui WhatsApp kepada Adi Wiyono Rektor STMIK Tasikmalaya sekaligus pemilik sampai saat ini belum ada jawaban.

Namun salah seorang mahasiswa  STMIK Tasikmalaya berinisial V membenarkan, jika ada kabar Ditjen Dikti menutup kampus STMIK.

Baca Juga: Tips Agar Mudik Aman dan Lancar, Ini Penjelasan dari Kapolsek Pademangan

"Ya saat ini para mahasiswa dari berbagai angkatan sedang merumuskan tuntutan hak mahasiswa.Terkait penutupan kampus STMIK ini banyak mahasiswa yang dirugikan," kata V saat dikonfirmasi melalui WhastApp Sabtu 25 Maret 2023.

V juga menjelaskan, awal mula kasusnya muncul kepermukaan sejak 2022 September tahun lalu.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x