Ketua DPR RI Apresiasi Tim Merah Putih di SEA Games 2021

- 23 Mei 2022, 19:34 WIB
Ketua DPR RI sebut berkat kerja keras.
Ketua DPR RI sebut berkat kerja keras. /Instagram @ketua_dprri

PRIANGANTIMURNEWS- Pada ajang olahraga South East Asia (SEA Games) 2021 di Vietnam Indonesia berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

Hal tersebut pun mendapat tanggapan dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Puan Maharani mengapresiasi tim merah putih pada keberhasilan SEA Games 2021.

"Berkat kerja keras dan semangat gotong royong Indonesia dengan bangga berhasil menang dari rival abadi di SEA Games, yakni Malaysia."dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @ketua_dprri Senin 23 Mei 2022.

Baca Juga: Waspada, Penyakit Mata Menyerang Saat Pergantian Musim

Cucu Proklamator RI Bung Karno tersebut berharap keberhasilan tim Merah Putih pada SEA Games akan membuat Indonesia semakin diakui dalam ajang olahraga dunia.

"Saya berpesan agar keberhasilan di SEA Games 2021 Vietnam dijadikan sebagai pemacu semangat agar Timnas Indonesia bisa meningkatkan prestasi ke depan."ujarnya.

Mantan Menko PMK ini berterimakasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan dukungan kepada kontingen SEA Games Indonesia, baik yang secara langsung, maupun yang mendoakan dari rumah.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @ketua_dprri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x