Anies Baswedan Mantap Maju di Pilpres 2024, Warga Jawa Barat Siap Kawal dan Mendukung Penuh Perjuangannya

- 2 September 2022, 18:42 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan kesiapannya maju  pada Pilpres 2024
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan kesiapannya maju pada Pilpres 2024 /Pikiran-Rakyat.com/Amir Faisol/

PRIANGANTIMURNEWS - Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta menyatakan mantap maju di Pilpres 2024 mendatang.

Hal tersebut pun di sambut baik oleh para warga yang memang merindukan sosok pemimpin dan hal itu selaras dengan sosok Anies Baswedan.

Terbukti ratusan warga dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur, yang datang ke kediaman Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus II Dalam, Jakarta Selatan, dan mereka menyatakan akan menemani Anies berjuang di Pilpres 2024.

Baca Juga:   KASUS SUBANG TERKINI: Ternyata Ada Orang Ini Penyebab Kasus Belum Bisa Tuntas, Benarkah Seperti Itu?

Salah satu dukungan di sampai secara langsung oleh salah satu warga Tasikmalaya Solihin Nurodin, yang merupakan perwakilan rombongan dari Jawa Barat tersebut menjelaskan bahwa ia dan rombongan nya siap mendukung dan menguatkan Anies Baswedan untuk menyongsong perubahan di Pilpres 2024 nanti.

Beliau (Anies) tidak sendirian, bahwa kami ini di lapangan di basis ini masih begitu kuat untuk mendukung beliau. Itu disampaikan untuk menguatkan beliau tidak sendirian, untuk menyongsong perubahan ini,” kata Solihin Nurodin, perwakilan rombongan tersebut, di kutip oleh tim PRIANGANTIMURNEWS.com dari KBA News Jumat 2 September 2022.

Oleh karenanya, dirinya dan ratusan warga lainnya yang datang tersebut meyakinkan akan mendukung penuh langkah Anies Baswedan ke depannya tersebut.

Baca Juga: Profil dan Biodata Syahar Diantono, Gantikan Jabatan Ferdy Sambo sebagai Kadiv Propam

“Dengan menyiapkan ruang yang telah kami siapkan di berbagai daerah di saat beliau purnabakti dari Jakarta. Itu kami sudah menyiapkan panggung untuk kehadiran beliau di berbagai daerah itu,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x