Tegas Mewakili Rakyat PKS Tolak Kenaikan Harga BBM 

- 7 September 2022, 09:05 WIB
PKS Walk Out dari Rapat Paripurna DPR RI.
PKS Walk Out dari Rapat Paripurna DPR RI. /WhastApp Konsultan Pajak, Hanhan

PRIANGANTIMURNEWS - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) satu satunya partai yang telah mewakili rakyat Indonesia dan dengan tegas menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang telah dinaikan oleh pemerintah.

Secara terang terangan dihadapan pemerintah Fraksi PKS DPR RI menyampaikan interupsi terkait dengan penolakan terhadap naiknya Harga BBM Bersubsidi dalam Rapat Paripurna DPR RI yang diselenggarakan di Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta.

Tak segan segan Wakil Ketua Fraksi PKS, Mulyanto menegaskan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera menolak keras kenaikan harga BBM yang dapat disimpulkan sangat memberatkan masyarakat.

Baca Juga: Makam Dibongkar Orang Misterius, Dua Tali Pocong Hilang

"Pimpinan, izinkan kami menyampaikan sikap. PKS menolak kebijakan kenaikan harga BBM bersubsidi."kata, Mulyono dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.co. dari WhasApp Konsultan Pajak, Hanhan Rabu 7 September 2022.

Kata, Mulyono karena kami yakin kebijakan tersebut semakin membebani kehidupan masyarakat, yang belum pulih benar dari Pandemi Covid-19.

"Secara simbolik atas sikap penolakan tersebut kami Walk Out dari Sidang Paripurna DPR RI ini. Walk Out sebagai bentuk simpati kami atas sikap masyarakat di luar sana yang juga demo menolak kenaikan BBM bersubsidi."ujar, Mulyanto.

Baca Juga: Ini Profil dan Rekam Jejak Azwar Anas Calon Menpan RB Pengganti Tjahjo Kumolo, Dilantik Hari Ini

Mulyanto melanjutkan sikapnya dengan berdiri dan keluar dari Rapat Paripurna DPR RI bersama Anggota Fraksi PKS lainnya. 

Seluruh anggota fraksi PKS menyatakan menolak kenaikan BBM langsung di hadapan pemerintah, sambil membawa pamplet bertuliskan penolakan kenaikan harga BBM mereka keluar dari ruang sidang.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x