Bawaslu Kota Tasikmalaya Terima Ruang Saran dan Kritik Jelang Pemilu 2024

- 13 Desember 2022, 06:00 WIB
Bawaslu dan wartawan terbuka terima saran dan masukan.
Bawaslu dan wartawan terbuka terima saran dan masukan. /PRMN PRITIM/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS - Jelang tahapan pemilu 2024 Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kota Tasikmalaya buka ruang saran dan kritik dari media untuk masyarakat.

Sosialisasi pemilu partisipatif media dan pengawasan pemilu edukasi publik melalui media untuk pemilu 2024 yang lebih berkualitas.

Dalam acara tersebut kritik dan saran pun disampaikan oleh beberapa wartawan terutama dalam pengawasan dan ruang publik jelang pemilu 2024.

Baca Juga: Ungkap Kasus Perampokan di Rumah Walikota Blitar, Polisi Periksa Tujuh Orang Saksi Termasuk Istri Walkot

Bawaslu juga diminta untuk selalu terbuka jika dipintai informasi melalui wawancara baik secara langsung mau pun melalui sambungan telepon.

"Peran penting media menghadapi dan disaat menjalankan pemilu serentak 2024 sangat penting."kata, Dede Ibin di Kampung Swasana Jalan Yudanegara Kota Tasikmalaya Senin 12 Desember 2022.

Ketua Bawaslu Kota Tasikmalaya, Ijang Jamaludin menanggapi 11 saran dan masukan yang akan dijadikan pembahasan dan epaluasi untuk pemilu 2024 mendatang.

"ide dan gagasan dari media bisa dilanjutkan diruang ruang lain. Tidak di ruang formal. Mudah mudahan ada Rizki waktu, ada ruang kesempatan, sehingga semua bisa hadir."kata, Ijang.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Pekan 14 BRI Liga 1 2022-2023, Tim Puncak Klasemen PSM Makassar Tantang Bhayangkara FC

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x