Ketum Demokrat Panen Apel Anna Saat Safari Politik di Kota Batu

- 7 Februari 2023, 08:16 WIB
Ketum Demokrat petik buah apel Anna di Kota Batu
Ketum Demokrat petik buah apel Anna di Kota Batu /instagram @agusyudhoyono /

PRIANGANTIMURNEWS - Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden 2024 menyisakan waktu tinggal satu tahun lebih. Namun perjalanan satu tahun lebih tidak akan terasa bagi para pimpinan Partai politik.

Tak heran jika dalam waktu dekat ini banyak para pimpinan, dan jajaran pengurusnya kader partai politik melakukan safari politik ke tiap Provinsi mau pun daerah daerah yang ada di Indonesia.

Untuk berharap bisa menduduki kursi nomor satu di Indonesia dan juga kursi legislatif, DPD RI, Gubernur, DPRD Provinsi, DPRD Daerah dan Wali Kota, Bupati juga wakilnya terus mencari perhatian rakyat Indonesia.

Baca Juga: Pasca Gempa Kembar Turki-Suriah, Suhu Beku dan Masyarakat Tak Tahu akan Kemana  

Untuk mencari perhatian rakyat di 2024 mendatang para pimpinan, pengurus, juga kader partai dari berbagai partai saat ini gencar turun ke tengah tengah masyarakat.

Hal tersebut pun dilakukan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan didampingi para pengurus partai di masing masing daerah seperti di Tulung Rejo Kota Batu.

Dalam kunjungannya ke Kota Batu di Puri Agung Ketum Demokrat diajak untuk memanen apel. Nampak dalam sebuah siaran video Instagram Agus memetik apel di kebun.

Teman-teman, saya baru saja memetik langsung buah apel di Kebun Apel Puri Agung yang terletak di Desa Tulung Rejo, di kaki Gunung Arjuna, Kota Batu.

Baca Juga: Inilah Lirik Mars Satu Abad Nahdatul Ulama, Karya KH. Musthofa Bisri

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram @agusyudhoyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x