PKS Perkuat Dukung Anies Baswedan Menjadi Bakal calon Presiden 2024

- 17 Februari 2023, 09:11 WIB
 Dua Bakal Calon (Bakcalon) anggota DPRD Provinsi Drs Tetep Abdullatif dan Bakal Calon Anggota DPRD Kota Tasikmalaya H.Yadi Mulyadi,SH/Edu Mulyana/Priangantimurnews
Dua Bakal Calon (Bakcalon) anggota DPRD Provinsi Drs Tetep Abdullatif dan Bakal Calon Anggota DPRD Kota Tasikmalaya H.Yadi Mulyadi,SH/Edu Mulyana/Priangantimurnews /


PRIANGANTIMURNEWS - Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 para kader partai politik terus melakukan upaya pendekatan kepada masyarakat untuk menyampaikan tujuannya di berbagai daerah.

Hal serupa pun dilakukan dua orang Bakal Calon (Bakcalon) anggota DPRD Provinsi Drs Tetep Abdullatif dan Bakal Calon Anggota DPRD Kota Tasikmalaya H.Yadi Mulyadi,SH.

Kedua calon DPRD Provinsi Jabar dan Kota Tasikmalaya dari PKS ini sepakat untuk terus mendorong dan menjadikan Anies Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden di 2024.

Baca Juga: Produksi Beras di Jawa Barat Surplus 1,34 Juta Ton, Ridwan Kamil: Alhamdulilah Meningkat dari Tahun Sebelumnya

"Jadi kita memang sudah diinstruksikan oleh pimpinan atas, PKS dukung Anies paska PKS mengumumkan pencalonan Anies sebagai calon Presiden."kata H.Yadi Mulyadi,SH Jumat 17 Februari 2023.

Maka kita di lapangan harus mendukung Anies, kata, H.Yadi, makanya kita gandeng Anies termasuk dalam kegiatan Bengras di basecamp Anies juga di sini.

Kolaborasi bareng bareng, kita datang kepada masyarakat bahwa mudah mudahan jika pak Anies menjadi Presiden, ini bagian yang harus menyelesaikan masyarakat terutama masalah kesehatan.

Baca Juga: Sadis! Ibu Muda Pedagang Ayam Tepung di Bekasi Dibunuh di Bekasi, Anak Laki-laki Usia Balita Dibawa Kabur

"Nanti ada sinergitas antara kita dengan pak Anies dan tim pak Anies di masyarakat."kata H.Yadi.

Alhamdulillah mereka sangat bahagia sekali bahwa PKS membantu relawan relawan Anies di lapangan untuk bisa menyelesaikan masalahnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x