Jelang Pemilu 2024 Sejumlah Pimpinan Partai Gencar Lakukan Pertemuan

- 27 Maret 2023, 06:30 WIB
   Ketua Umum DPP Demokrat AHY dan sejumlah petinggi partai politik buka bersama
Ketua Umum DPP Demokrat AHY dan sejumlah petinggi partai politik buka bersama /tangkapan layar Instagram @agusyudhoyono/

PRIANGANTIMURNEWS - Menjelang pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden, DPR, DPD, DPRD Provinsi, DPRD dan juga Wali Kota dan Bupati 2024 yang dilaksanakan secara serentak.

Sejumlah para petinggi partai politik melakukan pertemuan yang dikemas dengan buka bersama (Bukber) bersama official Nasdem di Gedung Nasdem Tower.

Pertemuan tersebut, tentu menjadi pusat perhatian semua pihak yang berkaitan dalam perhelatan pesta demokrasi 2024 mendatang. 

Baca Juga: Inilah Sunah-sunah Waktu Sahur yang Terkadang Terlupakan

Meski dalam pertemuan tersebut secara umum hanya menyebut untuk buka bersama. Namun dapat dipastikan sebagai langkah strategi menjelang pesta demokrasi.

Pertemuan tersebut dibenarkan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

" Ya teman teman, sepulang dari Pacitan, saya bersama dengan sejumlah petinggi DPP Demokrat menghadiri undangan buka bersama," katanya.

Baca Juga: Update Klasemen MotoGP 2023 Usai Balapan Algarve International Circuit

"Di sana, saya juga berjumpa dengan tokoh senior, Jusuf Kala Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12," kata Agus dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @agusyudhoyono Senin 27 Maret 2023.

Agus juga menyebut, dalam pertemuan tersebut bertemu Ketua Umum Golongan Karya (Golkar) Indonesia, Arilangga Hartarto dan Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsyi.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @agusyudhoyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x