Setelah Mundur dari Nasdem, Azies Rismaya Mahpud Langsung Dilamar PKB Kota Tasikmalaya, Benarkah? Ini Faktanya

- 30 Maret 2023, 02:30 WIB
H. Azies Rismaya Mahpud saat menerima tamu dari Ketua PKB Wahid dan jajarannya di kediamannya Perum Grand Mayasari  Kota Tasikmalaya Selasa malam 28 Maret 2023.
H. Azies Rismaya Mahpud saat menerima tamu dari Ketua PKB Wahid dan jajarannya di kediamannya Perum Grand Mayasari Kota Tasikmalaya Selasa malam 28 Maret 2023. /Rico Ibrahim/HO/Cecep Siswanto/Priangantimurnews/PRMN

PRIANGANTIMURNEWS - Mundurnya Azis Rismaya Mahpud (ARM) dari Ketua DPD Nasdem Kota Tasikmalaya, langsung dibaca sebagai peluang PKB Tasikmalaya.

Kabarnya Ketua PKB Kota Tasikmalaya Wahid dan jajaran pada Selasa malam 29 Maret 2023 langsung menemui Azis Rismaya Mahpud (ARM) di kediamannya.

Dikonfirmasi melalui whatApps, Rabu malam 29 Maret 2023, Azies Rismaya Mahpud membenarkan telah kedatangan Ketua PKB Kota Tasikmalaya Wahid dan jajaran.

Baca Juga: Terjawab Sudah! FIFA Batalkan Indonesia Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Siap-siap PSSI Menunggu Saksi

Namun dalam pertemuan itu tidak berbicara masalah penawaran untuk gabung dengan PKB, tapi hanya silaturahmi saja.

“Kedatangan Ketua PKB ke rumah saya untuk silaturahmi. Tidak ada apa-apa, cuma silaturahmi biasa saja,” kata Azies Rabu malam 29 Maret 2023.

Termasuk tidak ada membicarakan atau penawaran dari PKB untuk mengusung menjadi calon Walikota Tasikmalaya (cawalkot) 2024 mendatang.

Baca Juga: Resmi! FIFA Coret Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Terancam Terkena Sanksi juga

"Wah tidak bicara soal itu kita kan kemaren-kemarin sesama Ketua Partai
Komunikasi biasa-biasa aja, sebagai warga Kota Tasik," kata Azies.

Hanya untuk ke depan Azies mengaku tidak tahu. Yang jelas untuk sekarang belum ada pembicaraan apa-apa selain silaturahmi.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x