Gara-gara Bertemu Prabowo, Gibran Dipanggil PDI Perjuangan

- 22 Mei 2023, 11:20 WIB
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka memenuhi panggilan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di Jakarta, Senin 22 Mei 2023. (ANTARA/HO-PDIP)
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka memenuhi panggilan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di Jakarta, Senin 22 Mei 2023. (ANTARA/HO-PDIP) /

PRIANGANTIMURNEWS - Pertemuan antara Gibran Rakabuming Walikota Solo dengan Pranowo Menhankam berbuntut panjang.

Selain ditelepon oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, sehari setelah pertemuan dengan Prabowo, Gibran juga dipanggil untuk datang ke kantor DPP PDI Perjuangan.

Pada Senin 22 Mei 2023, Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka memenuhi panggilan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di Jakarta.

Baca Juga: Mengejutkan! Gibran Ditangkap Polisi di Masjid Nabawi Arab Saudi, Ini Klarifikasinya!

Kedatangan Gibran ke Kantor DPP PDI Perjuangan untuk memberikan klarifikasi soal pertemuannya dengan Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Dilansir dari pantauan ANTARA di Jakarta, Senin, Gibran tiba di Kantor DPP PDI Perjuangan di Jakarta Pusat, pukul 10.28 WIB, dengan didampingi seorang ajudan bernama Yusuf.

"Iya, benar (Gibran datang) sendiri dengan satu orang ajudan," kata Yusuf kepada ANTARA.

Diketahui pada saat di Solo, Gibran bertemu Prabowo di Angkringan Omah Semar, Kelurahan Jajar, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah, pada Jumat malam 19 Mei 2023.

Baca Juga: Bus Persis Solo Dilempari Oknum Suporter, Gibran Rakabuming Bereaksi!

Malam itu putra Sulung Jokowi itu tidak sendiri. Dalam pertemuan tersebut, hadir pula relawan Joko Widodo yang juga mendeklarasikan dukungan mereka untuk Prabowo pada Pilpres 2024.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x