Anies Baswedan Buka Suara Soal Cawe-cawe Presiden Jokowi, Ada Kekhawatiran Pemilu Tidak Fair

- 31 Mei 2023, 07:15 WIB
  Temu Kebangsaan Relawan di Tennis Indoor Senayan. Anies Baswedan mengkhawatirkan kata cawe-cawe Presiden Jokowi yang menyatakan tidak Netral akan memantik tidak fairnya Pemilu dan Pilpres tahun 2024
Temu Kebangsaan Relawan di Tennis Indoor Senayan. Anies Baswedan mengkhawatirkan kata cawe-cawe Presiden Jokowi yang menyatakan tidak Netral akan memantik tidak fairnya Pemilu dan Pilpres tahun 2024 /Instagram @aniesbaswedan/

PRIANGANTIMURNEWS - Anies Baswedan, salah satu kandidat calon Presiden Indonesia dari Koalisi Perubahan akhirnya buka suara soal cawe-cawe Presiden Joko Widodo (Jokowi).

 

Pernyataan Anis disampaikan kepada wartawan pada Selasa, 30 Mei 2023. Dalam Konferensi Pers yang diselenggarakan di Sekretariat Perubahan, Jalan Brawijaya X, Jakarta Selatan.

Pernyataan cawe-cawe Presiden Jokowi yang dalam bahasa Indonesia memiliki makna 'ikut membantu' atau 'ikut campur', memang tengah menuai kontroversi di kalangan masyarakat.

Baca Juga: Tiga Tokoh Ini Cocok Dampingi Anies Baswedan Sebagai Cawapres

Ditambah sebelumnya terdapat kebocoran bahwa Pemilihan umum (Pemilu) akan diselenggarakan secara proporsional tertutup.

Semakin membuat publik resah dan khawatir akan terjadinya kecurangan dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilu tahun 2024 mendatang.  

 

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x