Ganjar Siji Ganjar Kabeh: Lagu PDI Perjuangan, Usung Ganjar Pranowo jadi CAPRES 2024

- 10 Juni 2023, 22:00 WIB
Jarji Jarbeh –Ganjar Siji Ganjar Kabeh, lagu ciptaan Seniman Sri Krishna Encik usung Ganjar Pranowo jadi Capres tahun 2024. (ANTARA/ /kalteng.antaranews.com/)
Jarji Jarbeh –Ganjar Siji Ganjar Kabeh, lagu ciptaan Seniman Sri Krishna Encik usung Ganjar Pranowo jadi Capres tahun 2024. (ANTARA/ /kalteng.antaranews.com/) /

PRIANGANTIMURNEWS – Pada Rabu, 7 Juni 2023 dua seniman kondang asal Yogyakarta, Butet Kartaredjasa dan Sri Krishna Encik memberikan kejutan di Rakernas III PDI Perjuangan dengan lagu berjudul Jarji Jarbeh –Ganjar Siji Ganjar Kabeh.

 

Menurut sejumlah berita yang tersebar lagu Jarji Jarbeh akan menjadi seni pengusung Ganjar Pranowo menjadi Calon Presiden tahun 2024 mendatang.

Butet yang dekat dengan Ketua Umum Partai PDI Perjuangan bahkan sempat mengundang Ganjar ke rumahnya di dusun Kembaran, Tamantirto, Kasihan Batul pada Minggu, 16 Oktober 2022 yang lalu.

Baca Juga: Republik Korea U20 vs Israel U20 di Piala Dunia U20: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

Peristiwa anjangsana Ganjar ke rumah Butet inilah pertama kali lagu Jarji Jarbeh dinyanyikan oleh Sri Krishna Encik hanya dengan menggunakan gitar. Di tengah meja yang dikerumunin seniman Yogya, Ganjar nampak sumringah saat mendengarkan lagu tersebut.

Ganjar dengan Butet dan kawan-kawan lainnya terhanyut dalam keseruan berdiskusi.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram @pdipperjuangan Instagram @masbutet


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x