Perusahaan LG Ungkapkan akan Mundur dari Industri Ponsel pada Bulan April 2021 Mendatang

- 31 Maret 2021, 16:42 WIB
Ilustrasi LG
Ilustrasi LG /

PRIANGANTIMURNEWS- Perusahaan LG yang berasal dari Korea Selatan, pada April mendatang dikabarkan akan mundur dari pasar ponsel pintar.

Seperti yang dilansir Priangantimurnews.com dari Antara News dan dikutip dari laman Phone Arena, Rabu, 31 Maret 2021. LG disebut akan mengumumkan rencana ini pekan depan.

LG semula membantah kabar mereka akan hengkang dari industri ponsel pintar, namun, pada Januari lalu, mereka mengaku sedang mengkaji berbagai kemungkinan soal kelanjutan bisnis ponsel, termasuk menjual, menarik diri atau mengurangi produksi unit.

Sejumlah kabar beredar mereka gagal bernegosiasi dengan pembeli pontensial sehingga pilihan lainnya tersisa menutup bisnis ponsel.

Baca Juga: Setelah Lebih dari 2 Bulan Pencarian, Akhirnya CVR Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Ditemukan

Phone Arena mengutip seorang informan bernama Tron, bahwa LG akan memberikan pernyataan resmi soal mundur dari industri ponsel Senin pekan depan.

Karyawan yang selama ini bekerja di unit bisnis ponsel akan dialihkan ke pabrik perangkat elektronik rumah tangga di Changwon, Korea Selatan.

Beberapa waktu lalu, LG menjanjikan ponsel gulung yang akan meluncur tahun ini. Produksi ponsel itu dikabarkan sudah dihentikan.

Baca Juga: Mitigasi Bencana di Pangandaran Libatkan Peran Nelayan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x