Samsung Galaxy A14 5G akhirnya Rilis Di Indonesia, Cek Spesifikasi, Kelebihan,Kekurangannya dan Harga Resmi!

- 21 Januari 2023, 07:09 WIB
Foto Product Samsung Galaxy A14 5G
Foto Product Samsung Galaxy A14 5G /Samsung/

PRIANGANTIMURNEWS - Samsung akhirnya resmi merilis dan mengumumkan kemunculan produk varian barunya bernama Galaxy A14 5G di Indonesia pada tahun 2023 kali ini.

Ilham Indrawan, Manajer Senior Pemasaran Samsung Electronics Indonesia memberikan keterangan bahwa Samsung Galaxy A14 5G bentuk komitmen Samsung bagi pengguna yang ini berpindah ke jaringan 5G.

"Hadirnya Galaxy A14 5G menjadi wujud komitmen Samsung dalam memberikan pilihan yang lebih luas bagi konsumen yang ingin melakukan migrasi ke 5G dengan smartphone yang terjangkau," Ungkap Indra.

Baca Juga: Andin Diceritakan Meninggal, Amanda Manopo Sampaikan Pamit Dari Ikatan Cinta

Untuk harga yang ditawarkan sebenarnya tidak jauh berbeda dengan harga yang ditawarkan di negara India, dimana di daerah tersebut Galaxy A14 5G bermemori lengkap dibandrol dengan harga sekitar Rp. 3,5 juta.

Sementara di Indonesia sendiri fixnya dibandrol dengan harga Rp. 2.999.000. Menargetkan bagi para pengguna Handphone yang ingin bermigrasi dari jaringan 4G menuju jaringan 5G

Galaxy A14 5G menggunakan chip dari MediaTek, dengan Dimensity 700 yang sangat mendukung jaringan 5G pada Handphon varian ini

Juga dibekali dengan kapasitas penyimpanan eksternal 128 GB yang dapat diperluas hingga 1TB dengan menggunakan kartu memori.

Baca Juga: Baper, Kenali Arti, Fakta dan Tips Agar Tidak Mudah Baper

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x