Permata Wisata Pangandaran Pilihan Libur Akhir Tahun

- 2 Desember 2020, 08:17 WIB
Suasana pantai Pangandaran.
Suasana pantai Pangandaran. /Instagram Taufik Arianto, 02 Desember 2020./

PRIANGANTIMURNEWS-
Menjelang libur panjang di bulan Desember 2020 esok, ada banyak rekomendasi beberapa spot pariwisata tersembunyi nan ciamik di Pangandaran.

Pangandaran yang ditunjuk sebagai Lokomotif pariwisata dan ditetapkan sebagai beranda terdepan pariwisata di Provinsi Jawa Barat. Dengan prioritas pembangunan Infrastruktur penataan daerah wisata.

Baca Juga: Bangkit dan Tetap Semangat Berkarya di Tengah Pandemi

Potensi wisata di Pangandaran patut menjadi sorotan, mulai dari pesona pantainya, desa wisata yang sarat budaya, hingga pemandangan alam laut yang memukau.

Jika Sobat punya kesempatan mengunjungi Pangandaran, dan tertarik menikmati sunset dengan nuansa terbaik, Pantai Barat Pangandaran adalah salah satu spot yang wajib dikunjungi.

Kampung Badud Margacinta juga tak kalah ketinggalan, Sobat bisa langsung berinteraksi dengan masyarakat lokal sembari melihat-lihat kesenian tradisional yang dilestarikan secara turun temurun.

Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran mendorong masyarakat lokal agar turut mengembangkan potensi desa wisata yang ada, termasuk meningkatkan kapasitas dalam menerapkan protokol kesehatan berbasis CHSE yang akan menjadi kebutuhan wisatawan di era adaptasi kebiasaan baru.

Para wisatawan pun begitu, Harus senantiasa mematuhi protokol CHSE agar liburan terjamin keamanannya.

Pantai timur Pangandaran.
Pantai timur Pangandaran.

Halaman:

Editor: Agus Kusnanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x